"Hindari wp bergerak"
irtoh

XL Axis Sudah Dapat Potong Pulsa Beli Aplikasi Google Play Store

XL Axis akhirnya mengikuti jejak Telkomsel dan Indosat, yakni bisa membeli aplikasi Google Play Store dengan cara potong pulsa. Lebih dari 50% pelanggan XL menggunakan Android, sehingga layanan potong pulsa sangat dinanti. Layanan XL potong pulsa Android sudah ada sejak 28 Mei 2015, namun baru diumumkan secara resmi 15 Juni 2015.

xl potong pulsa

Layanan potong pulsa XL juga telah tersedia di BlackBerry World, BBM Shop, Windows Phone Store, Gudang Aplikasi, dan Line Webstore. Umumnya orang Indonesia memanfaatkan cara potong pulsa untuk membeli aplikasi game, seperti yang terjadi di Indosat dan Telkomsel.

Setelah mengaktifkan metode pembayaran “Enable XL Axiata billing” maka untuk selanjutnya setelah membeli produk Google Play Store, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan SMS dari XL dan email dari Google.

Bagi developer dari Indonesia, semakin mudah masyarakat dapat membeli aplikasi Android di Play Store tentu semakin bagus. Salah satu kendala aplikasi berbayar pengembang dari Indonesia, gagal sukses di tanah air adalah karena, pengguna Android Indonesia kesulitan membeli aplikasinya. Umumnya masyarakat Indonesia tidak punya kartu kredit. Atau juga enggan membeli aplikasi dengan cara pembayaran transfer bank, karena dianggap tak praktis.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642