"Berhenti dan terima panggilan masuk saat berkendara"
irtoh

Cara Membuka Rekening BCA

Perlu diketahui bahwa cara membuka rekening BCA itu sangatlah mudah, dan keuntungan yang bisa didapatkan juga cukup banyak. Walaupun telah terjadi penyesuaian tarif sejak Januari 2016 yang lalu, namun perubahan biaya tersebut tidak banyak dan masih tetap sangat terjangkau. Dalam hal ini, ada banyak alternatif tabungan yang ditawakan oleh Bank BCA dimana anda bisa memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dari sekian banyak jenis tabungan yang paling menarik dan banyak diminati oleh masyarakat adalah tabungan BCA Tahapan. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang seputar Tabungan BCA Tahapan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Tabungan BCA Tahapan

Tabungan BCA Tahapan ini adalah jenis tabungan yang ditawarkan bagi anda yang memiliki aktivitas yang rutin dalam memanfaatkan layanan dan fasilitas perbankan. Dimana, Tabungan BCA Tahapan ini dilengkapi dengan Paspor BCA yang multifungsi dan bisa digunakan sebagai kartu Debit, Kartu ATM, dan Tunai. Dengan menggunakan BCA Tahapan pengguna bisa memilih jenis Paspor BCA sesuai dengan kebutuhannya.

Dalam hal ini, ada Paspor BCA Silver, Paspor BCA Gold dan Paspor BCA Platinum. Masing-masing paspor ini memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Paspor BCA Silver

Perlu diketahui bahwa Tahapan BCA dengan Paspor BCA Solver ini ditujukan bagi nasabah yang memiliki rutinitas transaksi secara online maupun debit ATM. Paspor BCA Silver ini tidak cocok jika anda terlalu sering mengambil uang di ATM karena Paspor BCA Silver ini hanya memiliki limit pengambilan tunai sebesar Rp 7 juta di mesin ATM. Namun jenis Paspor ini dapat untuk melakukan transfer hingga Rp 25 juta melalui mesin ATM.

Paspor BCA Gold

Jenis kartu ini sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu sering melakukan tarik tunai di mesin ATM dengan jumlah besar. Akan tetapi kartu ini memiliki limit transfer dana ke sesama rekening BCA yang lebih besar dari Paspor BCA Silver, yakni Rp 10 juta hingga Rp 50 juta. Selain itu, pemegang kartu ATM Gold/Paspor BCA Gold ini juga memiliki fasilitas belanja di berbagi macam merchant hingga Rp 50 juta dengan cara menggunakan kartu tersebut sebagai kartu debit.

Paspor BCA Platinum

Kartu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki mobilitas dan aktivitas yang sangat tinggi. Dengan menggunakan kartu ini anda bisa melakukan transfer hingga Rp 100 juta. Kartu ini juga memiliki limit debit yang sangat tinggi yakni Rp 100 juta.

* Cara Buka Rekening BCA Tahapan

Berikut persyaratan-persayaratan untuk buka rekening BCA Tahapan :

Individu/Yayasan

Mengisi formulir permohonan melalui aplikasi online ataupun datang langsung ke kantor cabang bank BCA.

Kartu identitas diri yang masih berlaku serta NPWP

Saldo setoran awal untuk Tabungan BCA Tahapan baik dengan Paspor BCA Silver, GOLD, maupun Platinum yakni sebesar Rp 500ribu. Untuk setoran selanjutnya minimal Rp 50 ribu.

Memiliki saldo rata-rata perbulan Rp 100 ribu

Saldo minimum yang ditahan sebesar Rp 50 ribu

Dikenakan biaya administrasi setiap bulan serta biaya pembuatan ataupun penggantian kartu ATM.

Mungkin itu saja informasi kali ini tentang seputar Tabungan Tahapan BCA semoga ada guna dan manfaatnya khususnya bagi anda yang ingin menjadi nasabah di bank BCA.

 

Share
wiliarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642