"Hubungi teman2 lama mu, sambung kembali silaturahim yg sempat terputus"
irtoh

2 Jenis Pompa Air Celup Dan Fungsinya

Ada beberapa jenis pompa air celup yang beredar dipasaran. Sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan untuk mengetahui informasi detail terkait pompa celup,  jenis pompa air celup dan harganya. Pompa celup sendiri merupakan sebuah mesin pompa dimana pengaplikasiannya dilakukan dengan cara dimasukan kedalam air.

Jenis pompa air celup banyak digunakan dan diaplikasikan pada kolam ikan yang berguna sebagai sirkulasi air pada kolam tersebut. Jenis pompa air celup dan harganya pun sangat beragam dengan kapasitas serta cakupan kedalaman rata-rata maksimal di angka 5 meter saja.

Secara teknis pengoperasionalan pompa yang satu ini dilakukan dengan dibenamkan kedalam air dan bekerja dengan mendorong cairan dari dalam menuju ke permukaan. 

Pada dasarnya pompa celup hanya memiliki 2 jenis yang paling banyak dan umum digunakan oleh masyarakat yakni  pompa benam yang digunakan untuk sumur dalam dan jenis pompa celup yang digunakan pada kolam, sirkulasi, hingga pengurasan air kotor.

Jenis Pompa Air Celup Beserta Fungsinya

Pompa Celup Sumur Dalam Atau Submersible Pump

Jenis pompa air celup satu ini lebih dikenal dengan sebutan submersible dimana jenis mesin pompa air celup yang satu ini sangat tepat untuk digunakan dalam kebutuhan supply air bersih yang berasal dari sumber mata air sumur yang dalam.

Pompa jenis yang satu ini dapat mencapai kedalaman hingga ratusan meter dengan beberapa pilihan debit air yang sesuai dengan power maksimum.


Pompa Celup Untuk Kolam

Jenis pompa air celup yang kedua ini sedikit berbeda dengan type submersible pump yang diperuntukan untuk sumur dalam, secara teknis pompa celup untuk kolam bersifat portable.

Perbedaan lain terdapat pada desain mesin pompa dimana pompa celup portable yang satu  ini memiliki dimensi yang lebih simple serta kabel yang sudah built in.

Pompa jenis yang satu ini dapat mencapai kedalaman yang terbatas seperti sumber air dangkal namun pilihan jenis pompa air celup dan harganya yang disediakan juga sangat bervariasi berdasarkan daya serta debit air dalam satuan liter/dtk. 

Untuk Anda yang sedang mencari pompa celup dapat mengunjungi Winston Engineering yang menawarkan berbagai macam  jenis pompa air celup yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kunjungi websitenya di https://www.winstonengineering.com/ sekarang juga!

wiliarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642