"Berhenti dan terima panggilan masuk saat berkendara"
irtoh

Apple iWork Untuk iCloud Dapat Digunakan Di Windows, Linux, Chrome Dan Android

Apple mengijinkan pengguna Windows, Linux, Chrome dan Android menggunakan secara gratis iWork untuk iCloud. Yang diperlukan pengguna hanyalah akun Apple ID. iCloud merupakan layanan awan semacam OneDrive dan Google Drive. OneDrive dan Google Drive memiliki aplikasi Office yang dapat digunakan secara online, karena alasan ini tampaknya Apple akhirnya mengijinkan pengguna Windows, Linux, Chrome dan Android menggunakan iWork secara gratis tanpa perlu memiliki perangkat iOS atau Mac.

icloud beta

Apple menggratiskan 1GB penyimpanan iCloud. Bila anda tertarik mencoba dapat menuju link https://beta.icloud.com/.

iWork adalah aplikasi office milik Apple. iWork pertama kali dirilis 11 Januari 2005. Aplikasi Keynote diluncurkan tahun 2003 sebagai aplikasi tersendiri. Aplikasi Pages dirilis bersamaan dengan iWork pada tahun 2005. Aplikasi Numbers dirilis tahun 2008 bersamaan dengan pembaharuan iWork.

Pages adalah aplikasi pengolah kata dan halaman layout yang dikembangkan Apple untuk berkompetisi dengan aplikasi Word dari Microsoft. Numbers merupakan aplikasi spreadsheets milik Apple. Sedangkan Keynote merupakan aplikasi presentasi layaknya Microsoft PowerPoint.

Kebijakan Apple untuk menggratiskan iWork untuk iClouds bertujuan untuk merangkul banyak pengguna non-Apple. Pengguna Apple sendiri juga banyak yang memiliki perangkat dengan sistem operasi yang berbeda. Dengan kebijakan baru Apple, mereka dapat mengerjakan dokumen melalui iWork lintas perangkat/sistem operasi.

 

 

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642