"Jangan telp dr kantor, dari hp mu aja "
irtoh

BBM Lewat Desktop Di Pamerkan Di Hongkong

BBM_DesktopDitengah penantian panjang para pengguna Android dan iOS untuk menggunakan BBM, BlackBerry malah memamerkan BBM versi desktop pada ajang BlackBerry Jam Asia 2013 di Hongkong minggu ini.

Namun BBM untuk Desktop tersebut bukan seperti BBM untuk Android dan iPhone yang dapat diinstal secara mandiri. Setelah menginstal aplikasi BBM desktop, pengguna harus menghubungkan ponsel mereka dengan komputer. Salah satu caranya dengan memanfaatkan jaringan Wi-Fi. Cara ini mirip dengan melakuan BBM di PlayBook.

Inovasi BBM lewat desktop dinilai sebagai langkah yang tepat, karena sebagian besar pelanggan BlackBerry adalah klien perusahaan, dan mereka menghabiskan banyak waktu di belakang meja dan komputer. Layanan messenger seperti Whatsapp, Line, WeChat belum memiliki versi desktop secara resmi, sehingga posisi BBM akan sedikit lebih unggul.

Belum dipastikan kapan BBM untuk komputer desktop tersebut bisa digunakan. Namun Alec Saunders, Vice President Developer Relations and Ecosystem Blackberry, memastikan bahwa BBM untuk komputer desktop tersebut akan tersedia untuk Windows, Mac dan platform lainnya.
Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642