Menu
Categories
BlackBerry Passport Gunakan Spesifikasi RAM 3GB
August 26, 2014 Blackberry

BlackBerry Passport rencananya akan diumumkan September 2014 mendatang. Smartphone QWERTY dari BlackBerry ini akan memakai RAM 3GB menjadikannya Passport setara dengan kebanyakan smartphone flagship kompetitor.

BlackBerry Passport

BlackBerry Passport merupakan smartphone flagship BlackBerry pertama dibawah kepemimpinan Joan Chen, CEO baru BlackBerry. Bentuknya unik, yakni kotak seperti buku paspor. Fiturnya juga unik, keyboard fisiknya juga dapat berfungsi sebagai “trackpad” sehingga pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk navigasi saat menulis atau bila hendak menyapu layar. Keyboard QWERTY juga model 3 baris, sesuatu yang tak biasa.

Prosesor quadcore Snapdragon 800 clock 2,2GHz dan GPU Adreno 330 untuk grafis. RAM 3GB, layar 4,5-inci resolusi 1440 x1440 piksel dengan pelindung Gorilla Glass 3, kamera utama 13MP dengan LED Flash, kamera depan 2MP dengan fitur 3x digital zoom, dan baterai berkapasitas 3450mAh. Kamera memiliki fitur OIS Optical Image Stabilization yang menandakan perhatian BlackBerry terhadap kamera.

Kapasitas memory internal berukuran 32GB dan memiliki slot memory eksternal hingga 64GB. Sistem operasi yang digunakan adalah BlackBerry 10.3.

via n4bb

Share
R10
Leave a Reply
*