"Telp keluargamu, mereka metrindukanmy"
irtoh

Chrome Tetap Update Keamanan Browser Di Windows XP Hingga 2015

100-million-people-use-chrome-on-windows-xp-2

Microsoft mungkin akan menghentikan update dan dukungan pada Windows XP kurang dari 6 bulan lagi.  Meskipun begitu, Google masih menyediakan update keamanan browser di Windows XP hingga 2015.

Dalam sebuah postingan di blog resmi Chrome, Google mengatakan bahwa dukungan browser Chrome untuk Windows XP akan dilakukan hingga April 2015. Google menyadari bahwa ratusan juta pengguna Chrome masih mengandalkan sistem operasi Windows XP. Dan setiap pengguna mungkin memiliki puluhan aplikasi di XP, sehingga membuatnya kesulitan untuk bermigrasi ke OS lain. Menurut data dari Net Applications’ untuk bulan September lalu, Windows XP memang masih digunakan oleh 30 persen lebih dari semua PC di seluruh dunia.

Dengan adanya dukungan hingga April 2015, Google berharap bisa membantu para pengguna Windows XP pada masa transisi tersebut. Update yang ditawarkan Google mengarah pada patch keamanan browser. Hal ini untuk mengurangi kekhawatiran pengguna Windows XP yang tak lagi didukung oleh Microsoft akan serangan malware yang umumnya banyak masuk melalui browser internet.

via neowin

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642