"Jangan menyimpan gambar tidak senonoh"
irtoh

Game Di Google+ Game Over

Google+ GameGame di Google+ akhirnya tamat. Google menyadari layanan ini tak digemari. Karena itu pada 30 Juni 2013 layanan game Google+ akan ditutup.

Game di Google+ tak banyak, penulis sendiri cuma sempat bermain beberapa waktu saja. Gamer umumnya juga telah memainkan game-game sosial di Facebook. Lalu bagaimana gamer yang telah membayar? Data dan pembayaran items yang mereka beli dapat dipindahkan ke layanan game lainnya. Tergantung kebijakan masing-masing Pengembang Game yang bersangkutan.

Di Indonesia Google+ “kurang berhasil”, kebanyakan yang menggunakan adalah blogger blogspot. Sedangkan di luar negeri Google+ cukup digemari oleh kalangan geek. Banyak posting pengguna G+ jadi rujukan berita dunia IT.

via Google Support

Share
R10

2 comments on “Game Di Google+ Game Over

  1. Di Indonesia jumlah pengguna Google+ jauh tertinggal dengan pengguna Facebook dan Twitter. Dibutuhkan kerja yang super ekstra untuk mengejar ketertinggalan ini. Google tentu mengevaluasi setiap ‘output’nya. Langkah ini tentu telah melalui pertimbangan yang matang. Terima kasih infonya. Salam cemerlang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642