"Pastikan hp yang kamu beli bukan klonenan"
irtoh

Sekarang Anda Dapat Mengetahui Berapa Kali Profil Google+ Dilihat

Google+ memberikan fitur unik, yakni anda sekarang dapat mengetahui berapa kali profil akun Google+ dilihat. Hal ini berlaku juga untuk Google+ Page. Sebagai contoh profil penulis sudah dilihat sekitar 4 juta kali, sedangkan profil Sergey Brin, Co Founder Google, telah dilihat hampir 29 juta kali.

gplus profil view

Secara default sebenarnya pengguna akan mendapatkan jumlah view pada profil publiknya. Bila anda enggan memperlihatkan jumlah views profil, silahkan menuju ke Setting.

gplus profil

Untuk akun Google+ Pribadi klik https://plus.google.com/settings dan pilih centang atau tidak opsi “Show how many times your profile and content have been viewed.”

Untuk akun Google+ Page, pastikan anda sudah masuk halaman Google+ yang anda kelola dan pilih menu Setting (ada di sisi kiri navigasi menu). Setelah masuk menu Setting pilih centang atau tidak opsi “Show how many times your profile and content have been viewed.”

Saat ini pengaturan hanya dapat dilakukan di versi desktop. Versi Android/iOS belum memiliki opsi pengaturan tersebut.

Perhitungan Sejak Tahun 2012

Perhitungan jumlah views dimulai dari tahun 2012 menurut keterangan Eddie Kessler. Google juga menjelaskan bila jumlah perhitungan mungkin kurang tepat dan juga update tidak berlaku real time.

via Google Support

R10

4 comments on “Sekarang Anda Dapat Mengetahui Berapa Kali Profil Google+ Dilihat

  1. sampai sekarang saya belum mengerti penggunaan dari google plus profil ini. apa kegunaannya cuma untuk menampilkan statistik saya ya mas

  2. jaka says:

    makasih bos infonya dan salam sukses

  3. tejo says:

    terimakasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642