"Lepaskan hedset saat pemgamen sedang bernyanyi"
irtoh

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

Samsung membawa masuk Galaxy Note Edge ke Indonesia. Phablet terbaik di dunia saat ini memiliki layar lengkung di salah satu sisinya. Pada dasarnya Samsung Galaxy Note Edge merupakan versi layar lengkung Galaxy Note 4. Terdapat S Pen stylus dan dapat dimasukkan ke casing sehingga pulpen sentuh ini dapat selalu siap digunakan kapan saja.

Samsung Galaxy Edge

Spesifikasi Galaxy Note Edge

S Pen stylus tak hanya dapat dimanfaatkan untuk menulis, tetapi juga untuk menggantikan peran jari tangan dalam menyentuh layar. Seperti juga Samsung Galaxy 5, Galaxy Note Edge juga menyertakan fitur Fingerprint sensor.

Layar lengkung Galaxy Note Edge memiliki manfaat menyediakan informasi notifikasi yang masuk termasuk juga akses cepat ke aplikasi yang sering digunakan. Hal yang membuat unik kamera Samsung Galaxy Note Edge adalah kendali akses kontrol kamera berada di sisi lengkung layar, termasuk tombol shutter kamera. Ini tentu saja membutuhkan kebiasaan pengguna untuk memotret.

Layar

Samsung Galaxy Note Edge berlayar 5.6 inchi 1,440p HD AMOLED display. Resolusi 1600 x 2560 piksel (524 ppi) dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Seperti yang disebut diatas, Galaxy Note Edge memiliki sisi lengkung pada salah satu layarnya.

Sistem Operasi

Samsung Galaxy Note Edge memakai Android 4.4.4 KitKat dan direncanakan akan menerima pembaharuan Android 5.0 Lollipop. Procesor Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450, Adreno 420. Samsung Galaxy Note Edge dibekali RAM 3GB dengan pilihan memory internal 32GB atau 64GB (versi yang dijual di Indonesia tampaknya 32GB). Kapasitas penyimpanan dapat ditambahkan dengan microSD 128GB.

Kamera

Samsung Galaxy Edge Camera

Samsung Galaxy Note Edge memiliki kamera belakang 16MP (F2.4) dan kamera depan 3,7MP (bukaan lensa F1.9). Terdapat fitur Optical Stabilization. Fitur paling unik adalah tombol shutter kamera terletak di sisi lengkung layar. Pengguna perlu membiasakan diri untuk memotret dengan letak tombol shutter seperti ini.

Baterai

Kapasitas baterai Samsung Galaxy Note Edge Li-Ion 3000 mAh. Fitur Ultra Power Saving mode berfungsi untuk menghemat baterai. Sedangkan fitur fast charging membuat Galaxy Note Edge dapat diisi penuh dalam waktu 1 jam. Pengisian 50% dapat dicapai dalam 30 menit.

Harga Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge dijual dengan harga resmi Rp 10.999.000. Anda dapat membeli secara online Samsung Galaxy Note Edge di Lazada, melalui link ini.

Share
R10

One comment on “Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642