"Lepaskan hedset saat pemgamen sedang bernyanyi"
irtoh

HTC One Terbaru Dengan Prosesor Octa Core

HTC dikabarkan akan mengupgrade prosesor HTC One dari Quad Core menjadi Octa Core. Bukan hanya itu, HTC One juga akan diperkuat oleh RAM 3GB. Kabar ini diketahui melalui bocoran screenshot yang berasal dari salah satu blog teknologi asal Yunani, TechCommunity.

spocsDalam gambar dijelaskan, HTC One akan menggunakan prosesor octa core. Walaupun belum jelas brand prosesor apa yang bakal digunakan.

Tetapi mengingat persaingan antara Samsung dan HTC, maka kecil kemungkingan HTC One akan menggunakan prosesor octa core dari Samsung.

Dengan begitu, opsinya tinggal prosesor octa core dari MediaTek yang dibangun berbasiskan arsitektur ARM Cortex A7. Namun kinerja prosesor octa core MediaTek tersebut cukup diragukan. Terlebih arsitektur prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang dipakai HTC One saat ini, lebih tinggi dibanding prosesor tersebut.

Sedangkan fitur lain yang tampak akan hadir dalam screenshot itu adalah RAM sebesar 3GB, mengikuti jejak Galaxy Note 3.

Terdapat pula fitur Clear Audio dan lapisan pelindung Gorill Glass 3 pada smartphone ini. Sayangnya sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak HTC mengenai berita ini.

via unwiredview

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642