"Telp keluargamu, mereka metrindukanmy"
irtoh

Inikah Smartfren Andromax Quad-core?

smartfren andromax-vSmartfren kabarnya akan merilis smartphone quad-core murah beberapa waktu lalu. Dan tampaknya “janji” mereka benar adanya. Dari blog andromax-i.blogspot.com beredar foto penampakan Smartfren Andromax-V, smartphone dengan jeroan processor empat inti.

ZTE N986Dari penampakan fisik Andromax-V diyakini merupakan ZTE N986 yang di-rebranding. Bagian belakang terdapat speaker dengan logo Smartfren berikut kamera 8MP dan lampu flash. Baterai berkekuatan besar 2300mAh untuk mendukung layar 5 inchi HD. Bagian depan layaknya ponsel Android lainnya yakni terdapat tombol resistif Back, Home dan Menu. Juga terdapat kamera depan 1.3MP untuk video call.

ZTE N986 belakang

Tampilan fisik ZTE N986 aka Andromax-V ini mirip Google Nexus 4. Dengan diotaki oleh chipset Mediatek MT6589 quad-core dan clockspeed CPU 1.2GHz, Android 4.2 Jelly Bean, RAM 1GB, built-in memori 4GB, slot SD card dan slot dual-SIM. Untuk grafis, ZTE N986 mengandalkan GPU PowerVR SGX.

ZTE N986 sendiri telah dirilis Januari 2013 di China dengan harga jual 1599 Yuan (Rp 2,5 jutaan). Kemungkinan Andromax-V akan dijual pada pertengahan tahun ini. Bisa jadi akan diperkenalkan pada Festival Komputer Indonesia 2013 12-16 Juni, mendatang di Jakarta.

Share
R10

3 comments on “Inikah Smartfren Andromax Quad-core?

  1. rawins says:

    tapi cdma nya dikunci ya om..?
    aku butuh yang dobel gsm cdma buat nomer flexi lama yang sayang untuk dibuang
    pake 2 hape kayaknya ribet. pake yang dobel sim gsmnya ga bisa 3g. padahal di hutan gini cdma mana ada yang rev a

  2. Husni says:

    yaa not bad lah untuk harga segitu dapetin andromax yang ini hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642