Menu
Categories
Mito Juga Akan Rilis Android One Pada Januari 2015
December 1, 2014 Android

Selain Evercoss, Mito juga dipilih oleh Google untuk menjual Android One di Indonesia. Tampaknya ada beberapa brand lokal diajak gabung Android One, hanya saja perkenalan resmi akan diumumkan oleh Google sendiri.

mito

Android One akan menggunakan Android murni tanpa custom interface, fiturnya telah ditentukan Google. Untuk hardware ternyata Google mengijinkan penggunaan hardware yang bervariasi. Sedangkan untuk harga, kemungkinan semua brand yang bergabung Android One akan menjual pada kisaran harga $100 atau satu jutaaan rupiah. Di Indonesia Android One tampakya akan dijual mulai Januari 2015.

Android One merupakan proyek Android murah dari Google yang terutama ditujukan untuk negara berkembang. Jaminan update sistem operasi Android membuat brand seperti Asus dan Xiaomi yang menjual Android murah juga turut memberikan update sistem operasi Android. Hal ini menguntungkan konsumen karena bisa tetap merasakan pengalaman baru menggunakan Android tanpa harus membeli perangkat baru setiap 6-18 bulan.

Share
R10
Leave a Reply
*