Menu
Categories
Kala Nokia Tantang Duel Kamera Lumia 1020 Dengan Xperia Z2
March 3, 2014 Mobile & Devices

nokia tantang xperia z2Melalui Twitter, Sony dengan bangga mempromosikan Sony Xperia Z2 yang diklaim kamera dan camcoder terbaik pada smartphone anti air. Nokia merespon balik dengan mentweet, “.@sonyxperia Challenge accepted! Name a time and place… #CameraDuel pic.twitter.com/lvUzNuONmY” Nokia menerima tantangan Sony dan mempersilahkan untuk menentukan waktu dan tempatnya.

Yang tak disadari oleh admin Twitter Nokia adalah Xperia Z2 adalah smartphone tahan air yang bisa memotret di dalam air. Ini adalah salah satu teknologi yang tak terdapat di Nokia Lumia 1020.

Maka @MFaroTusino pun merespon tweet Nokia dengan mengatakan, “@nokia @sonyxperia If they name the place underwater you’re screwed!” (apabila duel tersebut dilangsungkan di dalam air maka produkmu akan hancur).

Tak mau mengaku kalah Nokia pun kembali mentweet, “@nivinjoy @MFaroTusino @sonyxperia https://t.co/IVvVxWJ61S” dimana link diarahkan ke Facebook Page Nokia yang berisi program, “underwater adventure: Mission 31”. Ini adalah suatu misi petualangan ekplorasi bawah air dibawah kepemimpinan Fabien Cousteau.

Fabien Cousteau merupakan cucu dari peneliti dan oseanografer legendaris, Jacques-Yves Cousteau. Underwater Adventure: Mission 31 merupakan misi aquanauts untuk tinggal dan bekerja di dalam air selama 31 hari di kedalaman 20 meter bawah laut. Nokia mensponsori kegiatan ini dan menyertakan Lumia 1020 untuk digunakan di dalam air. Tentu saja setelah dibekali casing anti air.

via IBN

Share
R10
"2" Comments
  1. hadew… Nokia….
    kog jadi merasa kasihan…

  2. pake casing anti air ?? lol

Leave a Reply
*