"Semangat Kebaikan 2014"
wiliarko

Samsung Galaxy S4 tawarkan fitur kamera berbasis 3D ?

Samsung 3D trademark-580-75Samsung Galaxy S4 akan menawarkan kamera berbasis 3D, ini terlihat dari pengajuan merek dagang barunya yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan.

Samsung telah mengajukan pemohonan ke Amerika Serikat untuk menetapkan merek dagang untuk kantornya sebagai nomor merek dagang dengan digit tampilan 85866868, namun mereka menganggap merk itu tidak tepat untuk diletakkan pada lensa 3D di Galaxy S4, menurut mereka merek dagang itu adalah sebuah logo untuk fitur kamera 3D baru yang disebut film 2D ke 3D dan berfungsi tetap.

Logo penunjuk panah yang melingkar antara kata 2D dan 3D, mengartikan bahwa fitur tersebut dapat mengubah film dan gambar dari format 2D ke 3D atau sebaliknya.

Pengajuan merek dagang itu diajukan untuk menetapkan kemampuan atau kelas yang dimiliki Galaxy S4 ini yang mencakup aplikasi software untuk smartphone, aplikasi software untuk komputer tablet, kamera digital, USB flash drive, telepon seluler, potable media player, komputer portabel, baterai isi ulang smartphone, headset nirkabel, dan lensa untuk kamera.

Apakah perangkat ini akan mendukung nya?

Penggunaan merek dagang yang ditujukan untuk smartphone, serta tanggal pengajuan yang terjadi baru-baru ini yaitu pada tanggal 5 Maret, telah menimbulkan spekulasi bahwa fitur ini ditujukan untuk fitur di Galaxy S4.

Merek dagang ini bisa memudahkan berlakunya untuk tablet perusahaan atau non kamera smartphone, sehingga kamera 3D di Galaxy S4 jauh dari persetujuan.

Semua tentang merek dagang ini menunjukkan bahwa Samsung sedang mengembangkan fitur untuk mengkonversi atau mengubah video dan foto dari 2D ke 3D ataupun sebaliknya.

Galaxy S4 dijadwalkan untuk launching pada acara Samsung yang membahas semua tentang fitur-fitur yang ada pada produk ini pada tanggal 14 Maret di New York. jadi kita hanya tinggal menunggu untuk semua hal terbaru tentang Galaxy S4 ini.

via techradar

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642