"Perubahan yang berarti untuk diri sendiri"
wiliarko

Sony Xperia C3 Smartphone Khusus Selfie Dari Sony

Sony Xperia C3 merupakan smartphone yang memang ditujukan untuk kalangan yang gemar selfie. Sony memberikan kamera depan Sony Xperia C3 ukuran 5MP (720p) dengan lensa 25mm yang memiliki sudut tampilan 80 derajat. Kamera depan juga diberikan lampu flash sehingga bisa tetap “selfie” di kegelapan.

sony xperia c3

Kamera belakang Sony Xperia C3 berukuran 8MP dengan fokus otomatis. Sensor kamera memakai Sony Exmor RS. Selain mode Superior Auto dan HDR juga terdapat berbagai efek foto seperti Efek AR yang dapat menambahkan grafis dan animasi seru seperti topi bajak laut, wajah horor dan mata laser ke dalam foto dan video selfie anda. Dengan fitur Portrait ReTouch anda dapat melakukan makeover secara real-time dengan 10 pilihan gaya yang berbeda. Kemudian fitur SteadyShot membuat hasil pengambilan foto dan video lebih stabil, fitur ini mirip Optical Image Stabilization.

Sony Xperia C3 terdiri dari 2 model, Single SIM dan dual SIM. Single SIM dijual Rp 3,799 juta dan Dual SIM Rp 3,899 juta. Mulai dijual bulan September 2014, Sony Xperia C3 menggunakan layar 5,5 inchi, prosesor quad-core Snapdragon 400 1.2GHz dan RAM 1GB. Memory internal 8GB (ada opsi slot memory eksternal 32GB). Konektivitasnya sudah mendukung LTE. Kapasitas baterai 2500mAh yang bertahan 1,5 hari untuk pemakaian standar.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642