"Cabut charger jika sudah full"
irtoh

Aplikasi Android Penyedia Musik adalah Penggeser NSP

Musik bukanlah sebuah hiburan semata namun, juga sebagai bagian penting yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Dalam perkembangan smartphone juga beriringan munculnya NSP atau RBT yang booming di awal dekade 2000-an. Tak heran jika banyak orang berlangganan NSP atau RBT ini. Namun, seiring dengan banyaknya aplikasi musik di android, fungsi NSP atau RBT kian tergeser yang menyebabkan banyak orang mencari cara mematikan NSP atau RBT. Mau tahu aplikasi musik apa yang bisa Anda download? Simak ulasan berikut ini.

  • Langit Musik

Aplikasi ini menawarkan berbagai kelebihan dalam menikmati musik. Mulai dari mendownlaod musik hingga streaming lagu secara legal dan tanpa ada batas waktu dengan mudah. Setidaknya ada jutaan lagu baik lokal maupun internasional yang bisa Anda download di katalog Langit Musik.

  • MixRadio

Aplikasi ini merupakan aplikasi musik yang ada di android untuk bisa menikmati musik secara streaming. Anda pun juga bisa mendownload berbagai lagu untuk kemudian diputar secara offline. Yang membuat MixRadio menarik adalah aplikasi ini bisa tahu genre musik apa yang Anda sukai. Meski begitu, penggunaan kuota untuk mengaksesnya cukup banyak sehingga rentan boros.

  • JOOX Music

JOOX merupakan aplikasi musik yang populer digunakan banyak orang. Di aplikasi ini selain bisa streaming musik Anda juga bisa mendownload lagu di JOOX. Aplikasi ini cukup ringan sehingga tak akan memakan ruang penyimpanan banyak di smartphone Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih kualitas streaming ketika memutarnya layaknya ketika menonton film di Youtube.

Banyaknya aplikasi musik android yang muncul memang mempermudah orang untuk menikmati musik. Namun, perkembangan ini yang membuat pesona NSP atau RBT kian meredup. Bagi Anda yang memang berniat untuk berhenti berlangganan NSP atau RBT caranya cukup mudah. Cara menonaktifkan NSP atau RBT bisa Anda lakukan via SMS dengan mengetik UNREG dan mengirimnya ke 1212. Tunggu beberapa saat dan Anda pun akan segera mendapat informasi jika Anda telah berhasil berhenti berlangganan NSP.

Tak lupa pula untuk melengkapi serunya menikmati layanan dari Smartfren tak ada salahnya untuk membeli smartphone andromax. Harga smartfren andromax ini cukup murah sekitar 1 jutaan. Itupun sudah dilengkapi dengan beragm fitur menarik. Informasi lebih lanjut mengenai layanan smartfren bisa kunjungi https://www.smartfren.com.

Share
wiliarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642