"Sesekali restart hp mu agar kembali fresh"
irtoh

Belajar Cara Investasi Yang Jitu Langsung Dari Ahlinya di Cuan Festival 2021

Investasi adalah salah satu upaya untuk menambah penghasilan atau kemakmuran yang banyak dilakukan oleh masyarakat semenjak dulu dan juga semakin populer beberapa tahun ini. Hanya saja tidak sedikit yang mengalami kegagalan dalam investasi karena beberapa faktor. Mulai dari faktor luar hingga faktor dari dalam seperti kesalahan strategi.

Oleh karena itulah, dalam berinvestasi kita perlu mengumpulkan banyak sekali pengetahuan dan juga pengalaman dari mereka yang telah sukses dengan investasinya. Pasalnya dengan pengalaman dan juga pengetahuan yang berharga tersebut, kita tidak perlu mengalami kegagalan yang mungkin sebenarnya bisa kita hindari atau setidaknya meminimalisir resikonya.

Nah, sebuah acara bertajuk Cuan Festival 2021 akan diadakan selama 4 hari untuk berbagi berbagai strategi, pengalaman dan juga pengetahuan yang edukatif dan banyak hal lain yang penting dalam berinvestasi. Tidak perlu repot, karena di masa pandemi ini kita bisa mengikuti festival pendidikan investasi ini secara online melalui GoPlay.

Tentu saja, selain yang namanya investasi juga harus aman, terpercaya dan jelas, para pengisi acara pendidikan investasi ini juga haruslah merupakan mereka yang ahli dalam bidangnya. Tercatat akan ada lebih dari 20 pembicara yang hadir dalam acara ini. Beberapa nama yang mungkin patut Anda perhatikan adalah seperti Gema Goeyardi, President & Founder of Astronacci International.

Sedangkan narasumber lainnya yang juga tidak boleh Anda lewatkan adalah Ahmad Solihin yang merupakan Chief Investment Officer at PT Syailendra Capital. Dari dua nama diatas pun tentunya sudah bisa kita takar seberapa profesional dan juga menariknya acara Cuan Festival 2021 ini. Apabila Anda tertarik untuk mengikuti acaranya, Anda bisa membeli tiketnya secara online pula.

Tiketnya sangat terjangkau yakni dengan harga 149K saja untuk mengikuti 4 hari penuh ilmu dan strategi investasi dari pelaku investasi sukses di berbagai bidang. Kamu bisa membeli tiketnya melalui loket.com, gotixindonesia, ataupun juga melalui GoPlay. Harga tersebut bisa Anda anggap sebagai investasi awal dalam memulai investasi Anda.

Jadi jangan anggap apabila investasi hanyalah mengandalkan keberuntungan saja, namun juga tentunya ada ilmu dan strategi yang bisa diterapkan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan sampai kita berinvestasi hanya berdasarkan feeling atau insting sesaat saja. Ingat tidak semua investasi itu menguntungkan, namun kita bisa mencari mana yang minim resiko.

Apalagi di era semacam ini juga banyak investasi bodong yang menjerat banyak korban. Tidak hanya kehilangan modal, namun juga kita tidak akan mendapatkan hasil apa-apa dari investasinya. Tentu hal semacam ini harus kita hindari. Salah satunya adalah tentu saja dengan memahami seluk beluk investasi, bagaimana memahami resikonya dan apa langkah yang bisa dilakukan.

Nantinya acara Cuan Festival 2021 ini akan diadakan secara 4 hari secara live yakni pada tanggal 13 dan 14 November kemudian dilanjutkan pada 20 dan juga 21 November. Sementara hal yang akan dibahas antara lain adalah fundamental session, technical session, kemudian sharing investasi oleh pelaku investasi kemudian sesi wealth management yang mencakup perencanaan keuangan.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi media sosial dari @cuanfestival atau juga penyedia penjualan tiket dari acara ini. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk mendapatkan modal pengetahuan dan pengalaman awal dari berinvestasi. Ini juga akan menjadi pondasi dan modal yang kuat sebelum Anda melanjutkan langkah ke level yang lebih tinggi.

 

ani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642