"Hapus file2 tidak penting yg ada di file managarmu"
irtoh

Apa Fitur Baru Dari Android 4.3 Jelly Bean?

android 4.3Bocoran seperti apa Android 4.3 telah diketahui dari Samsung Galaxy S4 Google Edition. Kira-kira fitur yang akan dibawa oleh Android 4.3 ini? Tak terlalu banyak, mengingat ini bisa jadi Android versi 4  yang terakhir, sebelum Android versi 5 dirilis.

Kamera

android 4.3 kamera

Interface menu setting kamera berubah sedikit. Bila pada Android 4.2 menu setting kamera berbentuk lingkaran, maka pada Android 4.3 berbentuk kurva setengah lingkaran. Pada update terbaru ini, pengguna Android dapat menggunakan tombol volume sebagai shutter fisik.

WiFi

Android 4.3 1

WiFi secara default akan aktif pada Android 4.3. Google menamakannya, ‘Scanning always available’. WiFi yang selalu aktif dapat menghabiskan baterai dengan cepat, untungnya terdapat pengaturan untuk menonaktifkan WiFi.

Bluetooth

Android 4.3 memiliki fitur ‘android.hardware.bluetooth_le’. Fitur ini dipercaya dapat membuat knsumsi daya Bluetooth menjadi lebih rendah.

Juga terdapat perubahan kecil lainnya, namun hanya perubahan nama. Bukan perubahan fungsi. Misalnya ‘cell broadcast’ dalam Android 4.3 disebut ‘mobile broadcasts. Live Wallpaper ‘Sun Beam’ dari HTC On/Samsung Galaxy S4 Google Edition juga ditambahkan dengan memakai nama ‘Phase Beam’.

via Sammobile

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642