"Lepaskan hedset saat pemgamen sedang bernyanyi"
irtoh

BBM Untuk Android Versi Beta Mulai Diuji Kembali

bbm_AndroidBBM terbaru versi Beta untuk perangkat Android telah dirilisĀ  kepada sejumlah pengguna terpilih. Tak ada keterangan siapa-siapa saja pengguna terpilih tersebut. Sepertinya Blackberry mengatisipasi agar aplikasi ini tak bocor kembali. Pihak Blackberyy juga telah menerima hasil laporan pengujian beta tersebut melalui email.

Versi beta terbaru untuk Android ini mengalami perombakan dari BBM untuk Android versi sebelumnya. Selain perbaikan beberapa bug yang ada pada versi sebelumnya, terdapat pula perubahan pada segi tampilan.

Perubahan tampilan pertama terletak pada Welcome Screen. Pada layar ini, BlackBerry menambahkan penjelasan bahwa aplikasi tersebut telah benar-benar hadir. BlackBerry juga mempercantik tampilan antarmuka dari aplikasi tersebut.

Selain itu, logo BBM yang selalu muncul di bagian kiri atas layar, kini bisa dinonaktifkan oleh pengguna. Karena apabila Anda menginstalasi dan menjalankan aplikasi BBM di perangkat Android, logo BBM akan selalu muncul di bagian kiri atas layar. Logo tersebut menandakan, aplikasi BBM aktif. Tentunya, logo tersebut dapat membuat layar sedikit penuh.

Dengan adanya kabar ini, maka ada sebuah harapan jika BBM lintas platform mengalami kemajuan. Setidaknya Blackberry memang serius menghadirkan BBM di Android dan iOS. Sudah sepekan lebih, pengguna kecewa atas janji Blackberry untuk menghadirkan BBM lintas platform.

Seperti yang diperkirakan, BlackBerry belum mengumumkan kapan mereka akan merilis kembali aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Menurut Blackberry, mereka masih disibukkan dengan perbaikan sejumlah gangguan teknis yang muncul. Pengguna diharapkan bersabar untuk menunggu aplikasi tersebut tersedia secara resmi di play store.

via crackberry

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642