"Pastikan hp yang kamu beli bukan klonenan"
irtoh

Google PDF Reader Untuk Android

Untuk membaca file PDF di Android bisa jadi anda menginstal Adobe PDF Reader. Bila kapasitas penyimpanan perangkat Android anda besar, instal banyak aplikasi bukan masalah. Bagaimana bila kapasitas memory kecil? Lebih baik bila instal aplikasi yang memiliki banyak fitur, multi fungsi.

google drive pdf android 2

Google Drive merupakan aplikasi penyimpanan awan milik Google. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, pada update terbarunya, Google memberikan fitur yang diberi nama Drive PDF Reader. Google Drive PDF Reader dapat digunakan secara offline dan dapat digunakan tidak hanya file dari Google Drive, tetapi juga untuk membaca semua file PDF yang ada di perangkat Android anda.

google drive pdf android

Fitur yang dimiliki Drive PDF Reader adalah Search (cari), Copy (salin), Print (cetak), Share (bagi) dan juga fitur Upload (unggah ke Google Drive). Google Drive untuk Android sudah mulai digulirkan, dan bisa jadi anda termasuk yang sudah menikmati pembaharuan ini. Bila anda belum memiliki Google Drive, instal dan unduh melalui Google Play Store.

via Google System

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642