Menu
Categories
Kini Google Wallet Tersedia Untuk Semua Ponsel Android
September 18, 2013 Android

google_walletGoogle Wallet baru saja memperluas cakupannya ke hampir seluruh ponsel Android dan tidak lagi terbatas pada ponsel yang dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication) saja. Google Wallet kini dapat dijalankan dengan ponsel sistem Android 2.3 keatas.

Aplikasi tersebut diperbaharui untuk membantu konsumen  agar mudah mengirim uang di mana saja dan kapan saja dalam sistem transaksi secara online. Berkirim uang melalui Google Wallet akan mendapat jaminan keamanan penuh dari Google.

Semua transaksi Google Wallet dimonitor 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk menghindari penipuan dan transaksi yang tidak lazim. Dan jika kita kehilangan ponsel, dari jarak jauh, kita dapat menonaktifkan aplikasi kapan saja. Untuk perlindungan tambahan, pengguna wajib memilih password yang kuat dan verifikasi 2 langkah untuk Akun Google.

Pihak Google mengklaim mereka telah menjalin kerjasama dengan banyak mitra (merchant) melalui berbagai program, diantaranya seperti Avis Car Rental, Restoran BJ, Cosi, Hard Rock International, InterContinental Hotels Group, Marriott International, Raley, The Body Shop dan banyak lagi. Sayangnya fitur ini baru bisa digunakan sementara di seluruh wilayah AS saja.

via cnet

Share
R10
Leave a Reply
*