"Cabut charger jika sudah full"
irtoh

Mengatur Modus Layar Android Menggunakan Stay Alive

Stay Alive

Mematikan layar perangkat Android ketika tidak digunakan adalah salah satu cara untuk menghemat penggunaan baterai. Hal ini sangat sederhana namun baik untuk dilakukan. Pada saat-sat tertentu mungkin kita tdak selalu ingat untuk melakukan hal tersebut, sehingga adanya fitur Smart Stay adalah salah satu solusi untuk menaggulangi kelupaan.

Pengaturan Smart Stay ini sudah tersedia di beberapa ponsel Android, misalnya pada ponsel Android Samsung. Namun fitur tersebut tidak bekerja secara konsisten untuk semua pengguna Android, dan tidak semua orang memiliki perangkat Samsung.

Stay Alive 1Stay Alive 2

Dalam rangka memberikan kontrol lebih besar atas keadaan layar perangkat Android Anda, Stay Alive ini memungkinkan Anda untuk menjaga tampilan layar Android tetap hidup (dan tidak redup) saat menggunakan aplikasi tertentu, melakukan tugas, dan sebagainya.

Stay Alive 4Stay Alive 5

Anda juga dapat mengkonfigurasi Stay Alive untuk menentukan kapan tepatnya fungsi ini aktif . Misalnya, Anda menentukan fungsi Stay Alive yang bekerja hanya ketika baterai dalam keadaan minimum atau terpasang charge, ketika Android terhubung ke docking station, serta jeda fungsi bila tidak diperlukan . Akhirnya, Stay Alive memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan cepat mengubah modus layar antar aplikasi yang berbeda.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan tanpa iklan. Download aplikasi Stay Alive di Google Play.

sumber xda-developers
Share
irtoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642