"Lepaskan hedset saat pemgamen sedang bernyanyi"
irtoh

Nokia X2 Android Resmi Diperkenalkan, Dijual Juli 2014

Microsoft resmi memperkenalkan Nokia X2 sebagai penerus Nokia X yang menggunakan sistem operasi Android. Secara fisik perbedaan mendasar X2 dengan pendahulunya adalah sudut pada body belakang lebih membulat, tidak kotak kaku.

Nokia-X2-feat

Perbedaan fisik lainnya adalah hadirnya tombol fisik Home. Pada versi sebelumnya Nokia X hanya memberikan tombol Back. Adapun untuk jeroan, Nokia X2 memakai processor Snapdragon dual-core 1.2GHz, layar 4.3 inchi dengan teknologi Clear Black. Kamera belakang beresolusi 5MP dengan flash dan auto focus. Kamera depan VGA. Baterainya berdaya 1,800mAh, RAM 1GB, memory internal 4GB dan terdapat slot untuk memory eksternal. Nokia X2 juga datang dengan dukungan Dual SIM.

Microsoft juga memasukan aplikasi OneDrive yang memberikan gratis penyimpanan awan 15GB, Outlook.com, Skype, Bing Search, dan OneNote. Here Maps dan Mix Radio telah preinstal dan dapat digunakan secara offline ketika tidak memiliki sinyal internet.

Aplikasi popular seperti LINE, WeChat, Path, Facebook dan Facebook Messenger juga dapat diunduh di Nokia Store. Nokia X2 akan dijual seharga €99 (sebelum pajak dan subsidi) atau USD 135. Harga jual di Indonesia mungkin tak akan jauh dari harga jual global. Sebagai contoh harga jual global Nokia XL adalah USD 150 (Rp 1,8 juta) dan di Indonesia dijual Rp 1,9 juta.

Nokia hanya menjelaskan akan menjual X2 di negara-negara tertentu. Menurut Mashable, Nokia X2 akan dijual mulai bulan Juli 2014.

via Conversation Nokia

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642