Menu
Categories
Sekuel Angry Birds Berikutnya Akan Tampil Beda Dari Sebelumnya
March 13, 2014 Berita

Angry-Birds-medieval-teaser-640x396

Developer Angry Birds, Rovio telah mengunggah sebuah video berdurasi 0:28 detik dengan judul “The next epic Angry Birds game…” di Youtube. Dalam video tersebut, berbagai permainan Angry Birds mendatang terpampang.

“Pergilah, dan hancurkan burung-burung yang menjadi musuh kerajaan!” Pikir saya, begitulah pesan yang disampaikan setelah melihat video tersebut. Dalam salah satu adegan, sosok burung digambarkan sebagai seorang ksatria berseragam tempur lengkap. Ini membuat saya bertanya-tanya lebih lanjut, apakah mungkin Ravio masih akan menggunakan ketapel sebagai senjata utama si burung atau akan mengganti dengan trebuchets?

Angry Birds tersedia di banyak platform, mulai dari PC, Xbox 360/One, sampai ponsel berbasis Android tentunya. Menurut yang diprediksikan pengembang, optimis akan semakian banyak lagi platform yang terinstal Angry Birds.

Belum ada kepastian kapan tepatnya kita dapat menikmati versi baru dari Angry Birds dari Play Store, namun Rovio telah menngabarkan  bahwa soft launching akan dimulai pertama di Australia dan Kanada, kemudian disusul oleh daerah lain, stratergi peluncuran yang mirip dengan Plants vs Zombies 2.

Tunggu dan saksikanlah (wahai warga Indonesia -hehe)!

via AusDroid
irtoh
Leave a Reply
*