"Hindari wp bergerak"
irtoh

Aplikasi Keyboard SwiftKey Sekarang Gratis di Android

SwiftKey merupakan aplikasi keyboard popular baik di iOS maupun Android. Aplikasi ini bertahan di jajaran aplikasi berbayar yang paling banyak diunduh. Dijual dengan harga $3,99 dan telah diunduh 10 juta kali, SwiftKey melakukan langkah berani yakni menggratiskannya di Google Play Store!

SwiftKey

Penggratisan ini diduga karena persaingan yang ketat antar aplikasi keyboard. Namun yang paling utama diduga karena Apple menerapkan teknologi keyboard yang serupa dengan yang dimiliki SwiftKey. Oleh karena itu SwiftKey menggratiskan aplikasinya agar dapat bertahan di pasar keyboard dan menjangkau lebih banyak pengguna.

Swiftkey merupakan keyboard yang dapat memprediksi tulisan yang hendak diketik pengguna berkat teknologi Natural Language Processing. Pengguna akan diberikan 3 kata terdekat dengan yang biasa diketik. Ini karena SwiftKey mampu mempelajari kebiasaan pengguna dalam mengetik. SwiftKey mendukung banyak bahasa termasuk bahasa Indonesia, Jawa dan Sunda.

Bagaimana SwiftKey Mendapatkan Uang?

SwiftKey merubah pendekatan monetize dengan menerapkan in-app purcashes. SwiftKey memberikan gratis 15 themes. Bila pengguna ingin mendapatkan themes lainnya maka dapat membelinya di SwifKey Store. Selain menjual fitur pendukung ke konsumen, SwiftKey juga menjual teknologinya ke Samsung Galaxy dan BlackBerry 10.

Unduh SwiftKey di Google Play Store (spesifikasi minimal: Android 2.2)

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642