Menu
Categories
Microsoft Tarik Kembali Update Windows RT 8.1 Karena Bermasalah
October 21, 2013 Berita

surface-580x340

Pengguna Windows RT 8 yang akan mengupgrade perangkat tabletnya ke Windows RT 8.1 sepertinya harus bersabar. Pasalnya update terbaru dari sistem operasi Windows RT yaitu Windows RT 8.1 telah ditarik kembali oleh Microsoft.

Para pengguna yang melakukan update Windows RT 8.1 melaporkan bahwa perangkat mereka berhenti berfungsi, tepatnya mengalami BSoD (Blue Screen of Death) dan muncul pesan error “Boot Configuration File is missing some required information”.

Dalam jumpa persnya pihak Microsoft mengatakan, bahwa mereka masih menyelidiki situasi yang terjadi dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini secepatnya.

Windows RT 8.1 pertama kali disediakan oleh Microsoft berbarengan dengan Windows 8.1 pada Jum’at, 18 Oktober lalu. Update ini pun bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh pengguna Windows RT.

Permasalahan BSoD ini hanya menimpa perangkat-perangkat Windows berbasis ARM, seperti tablet Microsoft Surface. Sementara update Windows 8.1 untuk PC atau perangkat lain dengan prosesor x86 tidak terpengaruh.

via slashgear

Share
R10
Leave a Reply
*