"Sesekali clear memory agar kembali fresh"
irtoh

Cara Ikut Tes Bahasa Inggris Online

Tes Bahasa Inggris online menjadi salah satu indikator pemahaman kamu dalam menguasai bahasa global ini. Bahasa Inggris adalah bahasa universal ilmu pengetahuan. Jika kamu ingin berhasil dalam sains, khususnya dalam penelitian dan akademisi, kamu perlu menguasai bahasa Inggris.

Sebagian besar literatur ilmiah dunia diterbitkan dalam bahasa Inggris. Kalau kamu tidak dapat membaca atau memahami bahasa Inggris, kamu tidak akan paham literatur terbaru di bidangmu. Lalu, jika kamu tidak bisa menulis dalam bahasa Inggris, maka hasil temuan penelitianmu hanya akan terbatas di bahasa ibu yang kamu kuasai. Nah, untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggrismu, maka akan lebih bagusnya jika kamu melakukan tes bahasa Inggris online.

Cara Ikut Tes Bahasa Inggris Online

Berbicara bahasa Inggris adalah hal penting yang perlu dikuasai untuk kamu yang ingin meningkatkan skill bahasa asing. Banyak orang berkomunikasi secara efektif dengan rekan kerja dan/atau peneliti di belahan dunia lain menggunakan bahasa Inggris.

Lalu bagaimana sih caranya supaya kamu tahu seberapa bagus skill bahasa Inggrismu? Kamu bisa mengikuti tes bahasa Inggris secara online dengan mendaftar di EFSET. Dengan EFSET, maka kamu nisa tahu secara singkat skill beerbahasa Inggrismu dalam masa pengerjaan 15 menit saja.

Dalam waktu 15 menit, kamu bisa tahu seberapa jauh kemampuan yang kamu miliki dalam berbahasa Inggris. Dengan tahu seberapa besar skill berbahasa Inggrismu, maka kamu bisa lebih meningkatkan jenjang karir atau mendapatkan gelar pendidikan lagi.

Berikut adalah cara untuk bergabung di tes uji coba bahasa inggris online melalui EFSET :

  1. Klik saja situs English First

  2. Pilih yang menu ‘Course’ dan klik ‘EFSET’

  3. Selanjutnya isi semua data dirimu mulai nama, nomor telepon email, umur dan kota

  4. Setelah itu klik ‘Tes Sekarang’

  5. Isi semua soal Standard English Test dari EFSET

  6. Selesai menjawab, kamu bisa melihat langsung hasilnya dalam 15 menit.

Perlu diketahui metode tes yang diadopsi EFSET ini terinspirasi dari European Council Standard sehingga dijamin tesnya akan sangat mudah dipahami dimengerti. Secara otomatis setelah kamu menyelesaikan tes, dalam waktu 15 menit hasil akan dikeluarkan.

Jika lolos, maka kamu bisa nih join trial di EF Adults Surabaya dan Jakarta. Yuk ikuti tes bahasa Inggris online dari EFSET!

wiliarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642